Villarreal Dapatkan Eks Penyerang AC Milan dan Chelsea

by -

Metropolitan.id – berhasil mendapatkan servis Alexandre Pato. The Yellow Submarine membeli 60 persen kepemilikan Pato dari Corinthians dengan harga 3 jute euro (Rp 43 miliar).

Pemain asal Brasil tersebut membela Chelsea pada Januari 2016 dengan status pinjaman dari Corinthians. Sayang, karier Pato bersama The Blues tak berjalan mulus.

Dia hanya mendapatkan dua kesempatan tampil dan mencetak satu gol. Minim kontribusi, manajemen The Blues memutuskan untuk tak mempermanenkan status mantan penyerang AC Milan tersebut pada akhir musim lalu.

Dipulangkan Chelsea ke Corinthians, Pato langsung ditampung Villarreal. Bersama The Yellow Submarine, penyerang 26 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

“Banyak tim bertanya tentang Pato saat ini, tetapi dia telah memilih untuk bermain di Villarreal. Dia sudah berkomunikasi dengan pihak Corinthians,” kata agen Pato, Gilmar Veloz.

“Klub akan membuat komitmen dengan sang pemain, kontrak yang diajukan berdurasi empat tahun. Hal ini telah membantu untuk meyakinkannya menuju ke Villarreal,” lanjut sang agen.

Dengan kehadiran Alexandre Pato, llViarreal telah membeli tiga pemain baru pada bursa transfer awal musim ini. Sebelumnya, The Yellow Submarine menggaet Alfred N’Diaye dari Real Betis dan Denis Cheryshev dari Real Madrid.

Sumber : Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *