Gelar Turnamen Sepak Bola, Siapkan Kambing bagi sang Juara

by -

 Pemerintah Desa Tanjungsari tak mau kalah dengan desa-desa lain di Kecamatan Cijeruk dalam menyambut HUT ke-71 RI. Di tengah desa lain sibuk dengan serangkaian lomba yang digelar, desa yang dipimpin Suryadi pun menggelar lomba yang tak kalah bergengsi, yakni turnamen sepak bola Piala Kepala Desa Cup 2 2016

METROPOLITAN – Semangat ingin meraih juara ber­kobar di setiap tim yang akan mera­maikan turnamen tersebut pada 7 hingga 23 Agustus mendatang. Ada 24 tim yang berasal dari beberapa RT yang siap bertanding menunjukkan kemam­puan terbaiknya untuk meraih gelar yang telah disiapkan kepala desa. Meng­gunakan Lapangan Kampung Cempaka, diprediksi persaingan antartim akan berlangsung ketat dan penuh seman­gat sportivitas.

”Alhamdulillah kegiatan ini sudah ber­jalan untuk kedua kalinya, yaitu pada 2015 dan 2016 dengan piala yang sama yakni memperebutkan piala Pak kades. Dari 24 tim yang bertanding, kami akan seleksi guna turnamen tingkat kecamatan dengan sistem gugur,” ujar Ketua Panitia Turnamen, Zakaria.

Sementara itu, Kades Tanjungsari Su­ryadi mengaku kegiatan ini sudah men­jadi agenda tahunan. Selain itu, kegiatan olahraga sepak bola ini sangat digemari kalangan masyarakat Desa Tanjungsari dan juga dukungan pemuda.

”Untuk tahun ini kita sediakan kambing dan uang pembinaan kepada pemenang. Selain itu, kami berikan juga uang kadeu­deuh bagi top skor dan pemain terbaik. Saya kira kegiatan ini akan terus berlanjut. Selain agenda tahunan, kegiatan ini juga dukungan semua pihak yang ada di Desa Tanjungsari sehingga bisa terlaks­ana dengan baik,” pungkasnya.

(nto/b/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *