BUS PEMAIN PERSIB MENDADAK KECELAKAAN

by -

METROPOLITAN – PERSIB Bandung akan tetap menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8). Pertandingan tersebut rencananya bakal kick-off pada pukul 19:00 WIB.

Meski kedatangan pemain ke Ka­bupaten Bogor sempat mengalami kecelakaan di KM 12 Tol Bekasi Barat beruntung para pemain dan kru official selamat.

Beredar kabar, musibah yang menimpa rombon­gan Persib lantaran belum ridhonya penunggu Sta­dion Pakansari terhadap laga yang akan dihelat be­sok malam. “Harusnya ta­syakuran dulu agar jinnya ridho,” ujar seorang warga Pakansari, Usep Abdilah. Sebanyak 19 pemain bakal tetap berlaga memperebut­kan gelar juara dalam laga Torabika Soccer Champion­ship 2016.

Media Officer Persib, Ir­fan Suryadireja, memasti­kan para pemainnya tetap dalam kondisi prima, meski sempat syok sesaat setelah kecelakaan. “Semuanya baik, hanya saja pemain panik saat kejadian dan sedikit tergun­cang,” ungkap Irfan.

Baca Juga  Ogah Dampak Banjir Terulang, Pemkot Bogor Minta Dilibatkan dalam Pembuatan Amdal Proyek Tol BORR Seksi IIIB

Sesuai rencana, Persib akan tetap menggelar dua kali uji coba Lapangan Sta­dion Pakansari demi mel­ancarkan misi merebut tiga poin dari tim berjuluk Las­kar Antasari tersebut.

Panitia pelaksana pun telah menyiapkan sebanyak 25 ribu tiket yang dapat dipesan mulai kemarin hingga hari ini (12/8). Dengan rincian harga tiket Tribun VIP sebe­sar Rp100.000 dan Tribun Timur, Selatan, Utara senilai Rp40.000.

Koordinator Umum Panpel Persib Budhi Bram mengaku sedang mengurus izin un­tuk penggunaan Stadion Pakansari. “Untuk peng­gunaan stadion saat ini sudah ada izin dari bupati, tinggal menunggu proses dan tahapan lainnya. Kami masih mengejar izin per­tandingannya,” kata Budhi.

(de/feb/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *