Firdaus ‘Playboy Facebook’ Gunakan KTP Dedeh Yuliani Pesan Kamar Hotel Boutique Cipulir

by -

Jakarta – Fajar Firdaus (23) memesan kamar di Hotel Boutique Cipulir, Kebayoran Lama, dengan menggunakan KTP Dedeh Yuliani, merupakan korban pertamanya. Dengan KTP itu, tersangka memesan kamar untuk bertemu dengan Bella Oktaviani (20).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi Santoso mengaku heran kenapa tersangka dengan mudah dapat memesan dan masuk ke kamar hotel.

“Lucunya, pelaku bisa masuk dengan mudah ke hotel dengan KTP palsu karena pengawasan manajemen yang lemah,” ungkap Eko di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/8).

Eko mengungkapkan, Fajar mendapatkan KTP Dedeh Yuliani ketika bertemu di salah satu hotel di kawasan puncak Bogor. Di hotel tersebut, Fajar melakukan hubungan intim dan mencekoki minuman Dedeh hingga tak sadarkan.

Baca Juga  HA IPB Siap Bebaskan Indonesia dari Buta Aksara Quran, Ajak Mahasiswa hingga Alumni Berkontribusi

“Jadi Dedeh ini pernah dicuri barang-barangnya oleh pelaku. Termasuk KTP (Dedeh),” ujar Eko.

Tersangka, kata Eko, baru mengakui dua kali melakukan tindakan tersebut.

“Ngakunya baru dua kali (dengan korban) Dedeh sama Bella. ‎Tapi kami masih selidiki soal kemungkinan ada korban yang lain,” kata Eko.

Fajar kini mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi mengenakan pasal berlapis, pasal 338, 340 dan pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan di atas 15 tahun penjara.

sumber : kriminalitas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *