Honda BR-V Laris Manis di GIIAS 2016

by -

METROPOLITAN – Honda BR-V meraih penjualan tertinggi di antara produk Honda lain yang tampil di ajang GIIAS 2016. Jum­lah produk yang terjual tembus hingga 1.351 unit mobil selama pameran digelar sepuluh hari.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy membeberkan, selain BR-V yang tak kalah laris juga Honda seri HR-V dan Mobilio. “HR-V penjualan sebesar 1.225 unit, sedangkan Mobilio menyumbang­kan penjualan 1.205 unit,” bebernya.

Tak hanya itu, kata Jonfis, ada juga berbagai produk baru, penyegaran model dan program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen memi­liki mobil Honda. Selain itu, juga turut mendukung penjualan se­hingga mampu melampaui target. “Kami bangga bahwa produk Honda mampu berjaya dalam persaingan yang semakin ketat dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” ujarnya.

Di ajang ini, Honda menargetkan penjualan sebesar 5.500 unit. Untuk mendukung penjualan, Honda juga memperkenalkan berbagai produk baru di GIIAS 2016, di antaranya All New Honda Civic Prestige Turbo, Honda HR-V Mugen dan special edition untuk Honda Mobilio, Honda HR-V 1.5 liter, Honda Jazz dan Honda Brio.

Baca Juga  Bluebird Berlakukan Transaksi Nontunai

(kps/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *