Hore… Perempatan Ciawi Bebas PKL

by -

METROPOLITAN – Perempatan Ciawi pasca dilaks­anakannya kegiatan beberesih pada Jumat kemarin, kini telah lengang dan bersih dari para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang selama ini menjadi pemandangan biasa.

Arus lalu lintas pun terlihat semakin lancar dan tidak tersendat, sebab bahu jalan yang selama ini digunakan PKL sudah dapat dilalui kendaraan dan pejalan kaki.

Seorang pejalan kaki, Asnawi mengaku heran dengan lengangnya perempatan Ciawi dari para PKL. ”Tumben sepi dan lebih tertata di perempatan ini,” akunya heran.

Terpisah, Kepala Desa Citapen Eman Sulaeman mengapresiasi Kecamatan Ciawi yang telah berhasil menata para PKL sehingga etalase Ciawi itu tidak ter­lihat kumuh. ”Harusnya hal ini dilakukan dari dulu dan mudah-mudahan saja pena­taan ini akan terus berlanjut,” harapnya.

Anggota Pol PP Ciawi Nunung menga­ku siap selalu mengawal penertiban itu dengan berjaga di sekitar perempatan agar PKL tidak lagi berdagang di bahu jalan. ”Kami siap menjaga penertiban itu agar perempatan Ciawi tetap bersih,” pungkasnya.

(ash/b/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *