Marek Hamsik Setia di Napoli

by -

Metropolitan.id – Marek Hamsik menegaskan kesetiaannya kepada Napoli dengan menandatangani kontrak baru. Dia memperpanjang kontraknya sampai 2020. Kon­traknya bersama Napoli awalnya masih tersisa dua tahun lagi. Namun Napoli bergerak ce­pat untuk memagari kaptennya itu dengan kontrak yang lebih lama. “SSC Napoli d e n g a n s e n a n g hati men­gumumkan pembaruan k o n t r a k Marek Ham­sik sampai 2020,” de­mikian per­nyataan singkat di situs Na­poli dari Foot­ball Italia.

Sebelum resmi memperpanjang kontraknya, Hamsik sudah mem­beri indikasi bahwa dirinya akan ber­tahan di Napoli. “Saya senang dengan pilihan saya dan cuma berpikir soal Na­poli. Tim ini adalah tim yang memainkan sepak bola menyerang dan digabungkan untuk memenangi sesuatu. Mari lihat ke depan,” ucap Hamsik.

Baca Juga  Butuh Keajaiban

Hamsik sudah memperkuat Na­poli sejak 2007 lalu selepas dari Brescia. Sampai saat ini, gelandang asal Slovakia itu sudah tampil lebih dari 400 kali untuk Par­tenopei, mencetak 98 gol dan menjuarai Coppa Italia dua kali.

(de/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *