Sempat Telantar, Kakek Mami tak Lagi Huni Kamar Mayat

by -

METROPOLITAN – Abah Mami, kakek berusia 65 tahun yang sempat telantar, kini sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu. Penanggung jawab ruangan dr Wisnu mengatakan, Mami sekarang berada di ruangan berukuran 4 x 3 meter yang dilengkapi AC dan kamar mandi. “Kondisinya sudah hampir pulih,” kata Wisnu.

Warga Kampung Leuwinanggung, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi itu diduga mengalami gangguan kejiwaan dan patah tulang rusuk. Ia membutuhkan penanganan dokter ahli patah tulang dan dokter ahli kejiwaan. Namun, dokter ahli itu tidak tersedia di rumah sakit tersebut. Hingga kini belum ada keluarga atau pihak yang bertanggung jawab terhadap Mami.

Sebelumnya diberitakan, seorang kakek yang diketahui bernama Mami tergolek lemas di belakang kamar mayat RSUD Palabuhanratu. Sejak Selasa (16/8) lalu, Mami yang sempat telantar itu berada di rumah sakit dalam kondisi tak sadarkan diri. Mami yang memiliki tinggi 166 cm, kulit sawo matang, memakai kaos kuning dan celana panjang cokelat itu diantar ambulans milik pemerintah dari arah Cisolok ke IGD rumah sakit.

(sop/hep/man/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *