ASYIK, NONTON PON DI STADION PAKANSARI GRATIS

by -

CIBINONG – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Pasal­nya, gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat yang di­helat di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, menggratiskan tiket bagi warga yang hendak menonton. Tak tanggung-tanggung, tiket yang di­gratiskan itu untuk seluruh cabang olahraga (cabor).

Sekretaris Sub PB PON Kabupaten Bogor Yusuf Sadeli menuturkan, tiket pertandingan sepak bola dan cabang olahraga lainnya digratiskan. “Setahu saya tidak ada penjualan tiket, se­muanya gratis,” ujarnya.

Yusuf menjelaskan, tidak ada bata­san jumlah bagi warga yang hendak menonton pertandingan selama PON tersebut dihelat. “Boleh nonton se­banyak-banyaknya, tetapi tentunya sesuai volume kursi di stadion,” je­lasnya.

Yusuf mengimbau, warga yang me­nonton pertandingan di Stadion Pa­kansari agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan agar tidak menim­bulkan kerusakan. “Dilarang mem­bawa petasan dan kembang api, sen­jata tajam dan barang-barang lainnya yang bisa membahayakan. Kita jaga keamanan selama PON berlangsung,” pungkasnya.

(pb/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *