Beyonce Sumber Kegagalan Moyes

by -

METROPOLITAN – Manajer Sunderland David Moyes menyalahkan penyanyi seksi Beyonce atas kegagalan timnya di beberapa pekan awal Liga Inggris musim 2016/2017 ini. Ratu pop dari Amerika Serikat tersebut membuat Sunderland kehilangan tempat untuk berlatih di kandang sendiri.

Tiket konser Beyonce di Stadium of Light, Sun­derland, pada 28 Juni musim panas lalu, terjual habis. Hal ini membuat Moyes dan anak-anak asuhannya mengungsi untuk latihan pramusim.

Jauh dari sisa euforia konser Beyonce, me­reka juga harus melakoni laga tandang di pekan pertama kompetisi melawan Man­chester City, 13 Agustus lalu. Hasil buruk didapat The Black Cats saat itu. Mereka di­paksa kalah 1-2 dari City dan hingga kini Sunderland belum pernah menang.

Moyes beranggapan catatan mengkhawa­tirkan timnya mungkin disebabkan karena kandang mereka menjadi langganan venue konser, semisal boyband Take That, One Direction hingga penyanyi Rihanna sejak 2009. Efeknya, Sunderland sama sekali tak memakai Lapangan Stadium of Light selama pramusim.

(le/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *