Merasa Dikencingi, Anggota DPRD Pukuli Empat Warga

by -

Metropolitan.id – Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kotamadya Manokwari, Papua Barat, diduga menganiaya empat warga yang menjadi tetangganya. Dia marah kepada mereka lantaran merasa tempat tinggalnya telah dikencingi.

Penganiayaan terjadi pada Kamis pagi sekira pukul 06.00 waktu setempat di sebuah kompleks rumah kost di Jalan Essau Sesa, Manokwari.

Seorang korban, Endang, mengaku saat itu tiba-tiba anggota DPRD berinisial OI asal Fraksi Partai Amanat nasional (PAN) masuk ke rumah kost mereka, yang berada di lantai dua.

“Dia menuduh kami mengencingi terasnya karena ada air menetes dari tempat kami. Kami yang tertidur pun dipukuli dan diinjak-injak. Total ada empat orang korban,” kata Endang di kepolisian setempat.

Atas laporan itu, kepolisian pun “menjemput” anggota DPRD tersebut. Namun, kembali terjadi keributan, lantaran OI menolak digelandang ke kantor polisi dengan mobil patroli Polsek setempat.

Ia berdalih, sebagai pejabat negara, tidak pantas naik mobil patroli. Polisi, yang enggan memperpanjang masalah, akhirnya membawa OI dengan meminjam mobil tetangganya.

“Pelaku kesal ada tetesan air jatuh ke bawah. Ia menduga itu tetesan air kencing,” kata Kapolsek Kota Manokwari, Kompol Suroto.

Baik korban maupun pelaku, hingga berita ini ditulis, masih diperiksa di Polsek Manokwari.

sumber:viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *