Nih WAGs yang Ikut Panaskan Derby Manchester

by -

METROPOLITAN – Laga Derby Manchester di pekan keempat Premier League 2016/2017, Sabtu (10/9) malam nanti, akan ikut dipanaskan barisan Wives and Girlsfriends alias WAGs. Berikut daftar wanita cantik dari pemain kedua klub:

EDURNE GARCIA

Kekasih dari kiper Manchester United, David de Gea ini, merupakan penyanyi, aktris dan presenter ternama asal Spanyol. Keduanya menjalin hubung­an sejak lima tahun lalu atau saat De Gea masih membela Atletico Madrid. Garcia merupakan fans berat Real Madrid dan disebut memiliki andil besar dalam rumor hengkangnya kiper ke Los Blancos pada musim panas 2015.

LUDIVINE KADRI SAGNA

Istri dari bek Manchester City, Bacary Sagna ini, merupakan mantan model kenamaan berkebangsaan Prancis. Ia menikah dengan Sagna pada 2010 dan dikaruniai dua orang anak. Perjalanan rumah tangganya terbi­lang sangat harmonis dan jarang diterpa gosip.

EUGENIA LUSARDO

Pacar bek Man­chester United, Marcos Rojo, merupakan model pakaian dalam ’Dama de Copas’, sebuah perusahaan lingerie yang berbasis di Lisbon. Keduanya diperkirakan bertemu dan menjalin kasih sejak sang pemain masih berseragam Sporting Lisbon. Hubungan Marcos Rojo dan Eugenia Lusardo berhasil dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Morena, lahir pada 2 Mei 2012.

SAM COOKE

Kekasih bek Manchester United, Chris Smalling ini, merupakan model top di Inggris. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan sejak 2012. Selain sering tampil dengan busana seksi dan vulgar, Sam Cooke juga memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Ia aktif dalam memberikan bantuan kepada anak-anak di Afrika.

ANA IVANOVIC

Petenis cantik asal Serbia ini beberapa kali terlihat berjalan bersama gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger. Keduanya disebut menjalin kasih dalam beberapa bulan terakhir. Schwein­steiger beberapa kali hadir dan memberikan dukungan saat Ivanovic bermain tenis.

(spo/er/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *