PKK Kedunghalang Masuk Nasional, Yane Jadikan Motivasi

by -

Metropolitan.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor Yane Ardian mengungkapkan rasa bangganya atas terpilihnya UP2K PKK Kelurahan Kedung­halang menjadi juara pertama tingkat provinsi dan menjadi nominator tingkat nasional. Penghargaan ini menjadi sun­tikan motivasi bagi PKK Kota Bogor untuk terus membina pelaku usaha di Kota Bogor. “Apalagi dinilai langsung ibu menteri,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Lu­rah Kedunghalang Nurzirwan. Menurut dia, penilaian tim pusat menjadi motivasi bagi dirinya dan semua aparat serta seluruh kader di wilayah­nya. Penilaian ini juga mem­buktikan bahwa kebersamaan yang dibangun membuahkan prestasi yang membanggakan. “Kemenangan di tingkat pro­vinsi yang dilanjutkan dengan nominator di tingkat nasional adalah berkat kebersamaan yang kami bangun,” ujarnya.

Menurut dia, upaya tersebut tak akan berhenti hanya sam­pai lomba. Pihaknya akan terus membina pelaku usaha mikro di wilayahnya. “Kami akan akan terus bersinergi dengan semua pihak untuk mengembangkan UP2K Harapan Maju Kelurahan Kedunghalang, sehingga dapat membantu dalam menyejah­terakan masyarakat,” pungkas­nya.

(*/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *