POLISI AMANKAN 13 MOTOR BODONG

by -

NANGGUNG – Kepolisian Resort (Polres) Nanggung mengamankan belasan sepeda motor yang diduga hasil pencurian dan tidak disertakan kelengkapan surat ken­daraannya. Semua yang diamankan masih dilakukan pendalaman.

Giat yang dilakukan unit Reskrim Polsek Nanggung dalam Razia 21 Mandiri ini yakni sebanyak dua kali dan satu kali giat Patroli Kring Reskrim. Ada belasan motor yang dia­mankan, salah satunya di Jalan Raya Tanjakan Urug, Desa Batutulis yang didapati lima unit roda dua tidak dilengkapi surat-surat, ke­mudian di Desa Curugbitung diamankan empat unit roda dua dan di Jalan Raya Kam­pung Parengpeng, Desa Pangkaljaya seba­nyak 13 unit roda dua.

Kapolsek Nanggung AKP Doddy Rosjadi menjelaskan, belasan motor tersebut dia­mankan ketika kami melakukan giat setiap malam. Bahkan beberapa motor bisa menunjukkan surat kepemilikan kendara­annya, namun yang lainnya tidak dilen­gkapi. “Ada tiga lokasi giat yang kami la­kukan dan ada 13 unit lagi belum bisa menunjukkan kelengkapan suratnya. Tentu kondisi ini akan didalami anggota Reskrim Polsek Nanggung,” terangnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, pihaknya pun terus menelusuri kepemilikan sepeda motor tersebut. “Ada empat unit, di anta­ranya sedang kami dalami dan dilakukan penyelidikan status serta legalitasnya. Kami juga akan lakukan pengembangan jika terbukti R2 tersebut hasil kejahatan,” tambahnya.

(yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *