GILA…PENCULIK SEBARKAN FOTO BUGIL MILA

by -

METROPOLITAN – Diduga sangat dendam, RNL  penculik Mila Hermawati (17), pelayan Toko pakaian di Pasar Cileungsi, menyekap korban dan melakukan pelecehan seksual, serta menyebar foto bugil korban. Parahnya, foto-foto bugil itu dikirim ke paman Mila. Keluarga berharap, kepolisian segera mengusut dan menangkap pelaku agar Mila bisa dibebaskan.

“Saya menduga motif penculikan ini berlatar belakang dendam. Pasalnya sejak Mila masih duduk di SMP, sering mengganggunya, sampai Mila berhenti sekolah dikelas 3 SMP dan saat Mila di mondok di pesantren pun ia mengejarnya hingga mila kabur dari pondok pesantren di daerah Rancabungur,” kata ayah korban, Wawan (39) , Rabu (28/12).

Ia menambahkan, RNL selalu mengancam pelayan Toko Mila dan juga keluarga, bahkan foto bugil Mila disebarluaskan dan dikirim juga pada keluarga.

“Ini sudah keterlaluan disamping menyekap Mila juga melakukan pelecehan Seksual,” katanya.

Baca Juga  Dianggap Mendesak, Perda Anti LGBT di Depok Harus Segera Dibuat

Pihak keluarga menyayangkan pada aparat Polres Bogor yang tidak menahan RND terduga pelaku, padahal bukti SMS ancaman dan poto bugil yang dikirim RNL pada keluaga sudah diserahkan. “Kami berharap pada aparat kepolisian polres bogor untuk segera bertindak dan membeaskam putri kami dari sekaan RND, saya takut putri kondisi putri saya semakin parah,” katanya.

Sementara itu, ibu korban Eli Juarsih(40) berharap putrinya segera di pulangkan RNL dan polisi untuk bertindak tegas.

“Bukti -bukti yang di kirim RNL pada kami sudah di berikan pada aparat polisi yang menangani kasus ini, untuk itu kami berharap aparat polisi segera bertindak dan mencari tempat putri saya disekap,” katanya sedih.

Baca Juga  Wagub Uu Minta Kepala Daerah se-Jabar Tutup dan Inventarisir Aset ACT, Kota Bogor Tunggu Arahan Resmi

SUMBER –bogoronline