Korban Pesawat Polri Brigadir Joko Sungatno Dimakamkan di TPU Jati

by -

DEPOK  – Karangan bunga belasungkawa dari pejabat Polri mulai terlihat di rumah duka Brigadir Joko Sungatno, korban pesawat skytruck M-28 milik Polri yang jatuh di wilayah perairan Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Rencananya, jenazah Brigadir Joko akan dimakamkan di TPU Jati, Sawangan Baru, Depok, hari ini Sabtu (17/12/2016)

“Rencana nanti jenasah Brigadir Joko Sungatno setelah pelepasan di Lanud Pondok Cabe sekitar pukul 09.00 baru akan dibawa ke rumah duka. Setelah itu langsung disolatkan di musolah dekat rumah duka,” ujar Kapolsek Sawangan Kompol Sutarjo, didampingi Danramil Sawangan Kapten inf Ibrahim di rumah duka Jalan Raya Abdul Muchtar, RT. 003/003, Sawangan, Kota Depok.

Kompol Sutarjo mengatakan, jika pemakaman akan dilakukan secara militer. “Jarak pemakaman dari rumah duka sekitar 1 KM. Sebelum dimakamkan nanti akan dilakukan secara militer,” katanya.

Seperti diketahui, pesawat  tipe Skytruck M28 P-4201 milik Polri jatuh di perairan Kepulauan Riau 3 Desember 2016 dan menyebabkan 13 personelnya tewas. (Angga/mb)

Baca Juga  Polisi Cokok Pria Pembunuh Wanita Terbungkus Plastik di Bekasi, Viral dengan Wajah Senyum saat Masuk Lift

SUMBER : BERITASAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *