PCI JONGGOL TEMPAT PESTA NARKOBA PELAJAR

by -

METROPOLITAN – Kawasan taman dan jalan utama di Perumahan Citra Indah (PCI) Jonggol, rupanya sering dijadikan ajang pacaran para pelajar SMP dan SMA di Kecamatan Jonggol. Bahkan, terkadang para pelajar tersebut dicurigai melakukan transaksi narkoba. Hal ini terbukti ketika satuan pengamanan (satpam) perumahan menggerebek lokasi pesta narkoba di area perumahan tersebut, kemarin.

Salah seorang warga sekitar, Encep Mulyana mengatakan, lantaran banyak lahan kosong, kawasan perumahan ini dijadikan pacaran maupun lainnya. “Ham­pir setiap hari pas waktu pulang sekolah banyak para pelajar yang nongkrong. Kadang berpasangan tanpa menginda­hkan etika yang ada,” ujar Encep kepada Metropolitan, kemarin.

Ia menjelaskan, untuk hari ini (kemarin) saja sudah ada beberapa pelajar yang diamankan satpam lantaran kedapatan nongkrong dan pacaran di pinggir jalan hingga lahan kosong. “Tadi saya melihat para pelajar diamankan dan langsung dibawa ke pos satpam,” bebernya.

Ketika hendak dikonfirmasi ke satpam yang tengah berjaga, salah seorang sat­pam yang namanya enggan disebutkan mengatakan jika para pedagang itu tengah mabuk pil koplo dan sudah dikembalikan ke orang tuanya masing-masing. “Maaf pak kami tak mengizinkan masalah ini untuk diberitakan. Para orang tuanya sudah kami panggil,” kata satpam terse­but.

Baca Juga  Jalur ‘Tengkorak’ Jonggol Kembali Telan Korban

(edi/b/yok/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *