Warga Paledang Meriahkan Hari Ibu dengan Berbagai Lomba

by -

BOGOR – Kelurahan Peledang, Kecamatan Bogor Tengah, menggelar lomba mewarnai dan peragaan busana yang diikuti para kaum ibu. Hal itu dalam memeriahkan Hari Ibu ke-88. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan Minggu (25/12) mendatang di lapangan PB Simpati.

Lurah Paledang Arif Efendi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif warga da­lam memeriahkan Hari Ibu ke-88. Hal ini sebagai bukti bahwa para ibu di Kelurahan Paledang ini sangat menghargai perju­angan pahlawan wanita yang telah berani mengorbankan jiwanya bagi kemajuan para ibu di Negara Kesatuan Repu­blik Indonesia. ”Saya sangat menghargai kemauan ibu-ibu di sini dalam upaya memeria­hkan Hari Ibu dengan berbagai lomba,” jelasnya.

Selain mengadakan kegiatan lomba, lanjut Arif, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk men­jalin silaturahmi antar ibu – ibu atau warga satu dengan warga lainnya. Sehingga akan mem­buat rasa persaudaraan dan kekeluargaan semakin erat dengan dilandasi kebersama­an yang nyata. ”Mudah – mu­dahan kegiatan ini akan ber­jalan lancar sesuai harapan kita bersama dan warga Kelu­rahan Paledang akan semakin harmonis ke depannya,” harap Arif.

(do/ar/ram/wan)