Anak Pertamanya Jadi Artis, Iis Dahlia Beri Peringatan!

by -

Jakarta – Lain anak kedua, lain juga keinginan anak pertama Iis Dahlia. Anak pertama Iis dari pernikahan terdahulunya dengan Dadang Indrajaja, Salshabilla Juwita mulai jadi artis.

Wajah Salsa kini sudah sering terlihat di layar televisi. Gadis berusia 19 tahun itu, mulai menjajaki dunia entertain dengan bermain sinetron dan menyanyi. Tapi Iis memberikan peringatan.

“Salsa kan sudah main sinetron, tapi saya nggak mau dia jadi artis dulu, sekolah dululah. Berkarier boleh, cuma nggak mencari duit sekarang. Banyak PH tawarin dia jadi penyanyi,” ucap Iis Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Iis mengatakan keluarganya bukan tipe yang sengaja memaksa anak terjun ke dunia entertainment. Pertumbuhan dan pergaulan putra-putrinya yang semakin dewasa juga membuatnya lebih esktra mengawasi.

Baca Juga  Kemenangan Tipis Chelsea Membuat Mereka Lolos Ke Babak 32 Besar

Sebagai orangtua, Iis sadar betul pentingnya bergaul.

“Gurunya itu pengalaman dia. Kamu bergaul dengan pemakai, bukan berarti kamu pakai narkoba. Malah harus kasih hal positif. Kamu boleh bergaul, dan apa saja, asal jangan narkoba,” tegas pedangdut berusia 44 tahun itu.

“Kalau saya, di saat ada, saya yang awasi kalau nggak ada suami yang awasi. Kita memang berbagilah,” imbuhnya.

Komunikasi pun diwajibkan setiap hari selalu terjalin dengan kedua anaknya. Pada usia remaja seperti Salsa dan Devano, narkoba menjadi hal yang paling diwanti-wanti oleh Iis.

Sumber : DetikHot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *