Asyik… Masuk The Jungle Cuma RP55 Ribu

by -

METROPOLITAN – Promo KTP yang saat ini dilakukan The Jungle Waterpark diburu wisatawan. Sejak promo berlaku 9 Januari lalu, pengunjung terus menga­lami peningkatan. General Manager The Jungle Waterpark Firanto mengatakan, masyakat sangat antusias dengan promo yang berlaku hingga 28 Februari 2017 itu.

“Antusiasnya sangat bagus. Ada pening­katan pengunjung bila dibanding tidak ada promo,” katanya kepada Metropolitan, kemarin. Dia mengakui tingkat kunjungan saat ini diperkirakan mencapai 40 persen meski baru berlangsung sepuluh hari. “Un­tuk pengunjung yang datang didominasi dari Jakarta dan Bogor,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, The Jungle Waterpark yang berlokasi di Jalan Bogor Nirwana Boulevard Dreded Pahlawan, Perumahan BNR, Mulyaharja, Kecama­tan Bogor Selatan, Kota Bogor, ini sedang mengadakan promo KTP bagi warga di tiga provinsi yakni DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Warga yang memi­liki KTP dari provinsi tersebut bisa masuk ke The Jungle hanya dengan membay­ar Rp55.000 per orang untuk hari biasa dan Rp60.000 untuk akhir pekan.

Baca Juga  Komisi IV Minta Pemkot Bogor Tiadakan Sekolah Ibu dan Tambah Penerima Bantuan Siswa Miskin pada APBD 2021

Bila tidak ada promo, biasanya masuk ke The Jungle Waterpark dibanderol Rp85 ribu untuk weekdays dan Rp100 ribu untuk weekend. Promo berlaku sejak 9 Januari hingga 28 Februari 2017 mendatang. “Caranya cukup dengan menunjukkan KTP ke ticketing kami saat kunjungan,” imbuhnya.

(er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.