Banprov Cair, Pemdes Cipelang Bersolek

by -

CIJERUK- Pemerintah Desa (Pemdes) Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, terus berbenah meningkatkan in­frastruktur sarana dan prasarana pembangu­nan desa. Seperti pembangunan musala dan ruang khusus kepala desa yang sedang dibangun.

Cairnya bantuan provinsi (banprov) mem­buat Pemdes Cipelang semringah. Banprov tersebut langsung digunakan untuk pembangunan musala dan ruang khusus kepala desa.

”Banprov sudah diterima dan kami men­syukurinya. Dengan adanya bantuan ini kami bisa melaksanakan pembangunan fisik, mencakup pembangunan ruang khu­sus kepala desa dan musala serta dapur dan toilet. Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, kami membangun ruang kades pada bagian atas dan bagian bawah khu­sus pelayanan dan staf desa serta ruang rapat. Pembangunan yang sedang berjalan dengan ukuran 4×8 meter,” ujar Kades Cipelang, Hasan.

Rencana program 2017 ini masih akan menyasar pembangunan infrastruktur se­perti jalan lingkungan, sarana air bersih, fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK) dan iri­gasi. Pihaknya yakin bantuan pemerintah yang didapat akan digunakan untuk ke­pentingan masyarakat.

”Semua bantuan pemerintah yang telah turun kami gunakan untuk kepentingan warga, agar warga dapat menikmati hasil bantuan pemerintah dan digunakan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

(nto/b/suf/mg2/ dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *