Barcelona Belum Tawarkan Kontrak Baru Kepada Messi

by -

METROPOLITAN – Para petinggi Barcelona nampaknya masih terus memutar otak untuk merancang keseimbangan di neraca keuangan mereka. Barcelona bukannya merugi, namun mereka mulai dibuat pusing dengan semakin meroketnya pos gaji mereka.

Layaknya semua klub, Barcelona juga punya alokasi bujet khusus untuk gaji semua karyawan mereka, termasuk pemain. Masalahnya, saat ini dana yang harus dibayarkan sudah melewati yang sudah dialokasikan pada awal musim.

Beberapa pemain termahal Barca baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak. Setiap kali mendapat perpanjangan, mereka juga mendapat kenaikan gaji. Hal ini lah yang membuat pos gaji Barca meroket tinggi.

Yang jadi masalah, Barca masih harus memperpanjang kontrak pemain terbesar mereka; Lionel Messi. Para petinggi Barca, termasuk Presiden Josep Maria Bartomeu sudah menegaskan akan memperpanjang kontrak La Pulga. Namun sampai saat ini, Barca bahkan belum mencoba mendekati perwakilan Messi untuk melakukan negosiasi.

Baca Juga  Harga Erling Haaland Tidak Sesuai Pasaran, sebut Barcelona

Marca melansir bahwa ucapan Bartomeu itu belum dibuktikan sampai saat ini. Hal ini cukup aneh mengingat ia mengatakan bahwa kontrak Messi sudah dijadikan prioritas utama manajemen Barca musim ini. Selain itu, beberapa pemain Barca juga sudah meminta pihak klub untuk segera memberikan kontrak baru kepada pemain terbaik mereka itu.

SUMBER – BOLANET.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.