Barcelona Imbang, Real Madrid Jaya Di Puncak

by -

METROPOLITAN – Pertandingan La Liga memberikan kejutan semalam. Tim unggulan seperti Sevilla dan Barcelona gagal meraih poin penuh dan mengejar Real Madrid yang sampai saat ini masih berada di puncak klasemen.

Real Betis menjadi mimpi buruk bagi Barcelona. Bermain di kandang, Betis sempat nyaris menang tipis. Namun sayang gol penyeimbang dari Luis Suarez membuat Barcelona dan Betis harus puas berbagi angka.

Meski hanya bermain imbang, Barcelona berhak menggeser Sevilla yang minggu lalu berada di posisi dua. Sevilla dan Barcelona sama-sama mengoleksi 42 poin namun pasukan Luis Enrique lebih unggul selisih gol.

Terlebih lagi pada pertandingan tersebut Sevilla juga harus menelan kekalahan. Bermain di kandang Espanyol. Sevilla harus bermain dengan 10 pemain sejak menit kedua. Hasil tersebut membuat Sevilla harus menelan kekalahan 3-1.

Baca Juga  Persaingan Sengit,Juventus Vs Barcelona

Pertandingan terakhir malam tadi mempertemukan antara Real Madrid kontra Real Sociedad. Melalui Mateo Kovavic, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Morata, Real Madrid sukses meraih tiga poin. Hasil tersebut membuat Real Madrid terus berada di puncak klasemen sementara La Liga.

SUMBER : okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *