Cerita Kepanikan Alice Norin Menjadi Ibu Baru

by -

METROPOLITAN – Kebahagian masih menyelimuti rumah tangga Alice Norin usai sang buah hati lahir ke dunia. Bayi yang ditunggu-tunggu sejak enam tahun itu membuat kehidupan Alice dan sang suami, Alvin Yudhapatria semakin lengkap.

Alice pun mulai berbagi pengalaman selama menjadi orangtua baru. Bagi Alice, ia dan sang suami masih sering panik saat bayi mungil yang diberi nama Alita Naora Lawi (Al) itu menangis kencang.

Hal yang wajar mengingat kelahiran anak pertama biasa membuat para orangtua terkena sindrom tersebut. Kendati demikian, pemain Ketika Cinta Bertasbih itu berusaha keras untuk segera beradaptasi dengan keberadaan anaknya tersebut.

Sedikit demi sedikit, Alice sudah mulai paham dengan kondisi si kecil. Diakui Alice, apabila Al menangis kencang berarti putri semata wayangnya sedang lapar dan butuh asupan susu.

Baca Juga  Jalan Margonda Berujung Maut

“Dua hari ini gue, Baby Al & Daddy Al lagi masa orientasi, getting to know each other. Baby Al si manis manja hobinya nyusu, begitu lapar teriaklah dia, bikin panik Daddy nya, Mommy nya ikutan senewen. Hahaha, cerita klasik orangtua baru yaaaa…,” katanya di Instagram, Rabu malam (26/1/2017).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Al lahir pada 24 Januari 2017 pukul 7.45 WIB di Rumah Sakit Siloam. Bayi berusia dua hari itu lahir dengan bobot 3,2 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Sebelumnya, Alice pernah mengaku ingin memberikan nama anak-nya dengan inisial Al seperti dirinya dan sang suami, Alvin. Kini terbukti, bayi mungil itu diberinama Alita dan memiliki panggilan sayang Al.

Baca Juga  Moge Pelanggar Ganjil Genap Disanksi Rp250 Ribu, Bima Arya : Itu Kena Denda Maksimal

SUMBER : okezone

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *