Dikonfirmasi, Gabigol Tak Akan Tinggalkan Inter

by -

METROPOLITAN- Berdasarkan keterangan sang agen, Gabriel Barbosa alias Gabigol bersikeras menyatakan bahwa sang striker merasa bahagia di Inter Milan dan tidak akan hengkang di bursa transfer musim dingin ini, meski diminati oleh Liverpool.

Sang striker asal Brasil ini hanya bermain selama 21 menit untuk Il Nerazzurri sejak diboyong dari Santos pada bursa transfer musim panas ini dan itu menyebabkan spekulasi bahwa ia kemungkinan besar akan dipinjamkan pada bulan Januari ini.

Namun demikian, Wagner Ribeiro, agen yang menaungi Gabigol, mengklaim bahwa kliennya bahagia di kubu Stadio Giuseppe Meazza dan tidak akan hengkang musim dingin ini.

“Tak ada yang baru pada saat ini,” ungkap Ribeiro kepada Fanta Gazzetta. “Dia memiliki kontrak dengan Inter dan masih belum ada perkembangan signifikan. Sejujurnya, tak ada yang menghubungi saya.”

Baca Juga  Marzuki Alie Merasa Terhina,Mengapa?

“Saya tak tahu apakah ada klub yang bernegosiasi dengan Inter, namun itu akan segera menjadi jelas dalam waktu dekat. Dalam beberapa hari ke depan saya akan terbang ke Milan dan kami akan membicarakan situasinya dengan klub yang ingin mempertahankannya dan tak akan melepaskannya ke tim manapun.”

Selain Liverpool, spekulasi yang beredar juga menyebutkan bahwa Fiorentina berminat untuk meminjamnya demi mendapatkan menit bermain. Namun Ribeiro pastikan kliennya bahagia di Inter.

“Gabriel merasa bahagia di Inter, dia benar-benar ingin gabung klub ini dan dia ingin meninggalkan jejak di tim ini. Itu adalah hal yang normal bahwa ia benar-benar ingin bermain lebih sering untuk menunjukkan kualitas yang hebat, namun dia masih bekerja keras setiap hari di tim ini,” demikian Ribeiro.

Baca Juga  Firdaus ‘Playboy Facebook’ Gunakan KTP Dedeh Yuliani Pesan Kamar Hotel Boutique Cipulir

SUMBER : ligaolahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.