Flyover Cileungsi Jadi Tempat Pacaran Abg

by -

CILEUNGSI – Disfungsi sarana pra­sarana umum atau fasilitas publik ada­lah hal lumrah dan sesuatu yang sering dijumpai di mana pun. Di Indonesia fasilitas publik yang anggarannya di­ambil dari pajak masyarakat tersebut banyak beralih fungsi sebagai tempat atau sarana yang jauh dari fungsi ut­amanya. Seolah menjadi pemandangan umum di atas flyover Cileungsi, me­reka menikmati gemerlapnya lampu dan pemandangan dari atas sembari memadu kasih.

Pasangan mesum itu memilih tempat sepi untuk berpacaran. Namun tidak di Kecamatan Cileungsi. Pasangan re­maja tanggung tanpa malu memadu kasih di flyover tersebut. Selepas azan Isya, flyover Cileungsi mulai dipenuhi pasangan muda-mudi. Suasana sepi dengan lampu PJU yang redup mem­buat mereka ’asyik’ berpacaran tanpa peduli kendaraan yang melintas.

Baca Juga  Dewan Soroti Makanan Basi di Minimarket Citeureup

Jalan layang yang menghubungkan antara Cileungsi dengan Cibubur ter­sebut dipadati pasangan sejak pukul 19:20 WIB. Semakin malam jalan layang tersebut semakin ramai. Tidak hanya bermesraan, mereka pun santai bera­degan vulgar dengan pasangannya.

Seorang warga, Imam, berharap Sat­pol PP Kecamatan Cileungsi segera menertibkan atau merazia flyover ter­sebut.

“Semoga pemerintah bisa bertindak tegas menertibkan para pemuda yang pacaran di flyover tersebut,” singkatnya.

(bn/yok/mg2/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *