Gh Perkuat Tim Dan Galang Dukungan

by -

METROPOLITAN – Pasangan calon per­seorangan yang siap maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018, Gunawan Ha­san dan Vicky Rhoma (GH-FR) punya cara unik untuk merebut hati masyarakat. Ber­sama tim, mereka membuat program menginap di rumah warga semalaman. Untuk pertama kalinya, salah satu rumah warga di Kecamatan Rumpin menjadi tem­pat mereka menginap.

“Sabtunya kita nginap di salah satu rumah warga di Rumpin sambil ngobrol-ngobrol santai. Pagi sampai siangnya kami keliling silaturahmi. Selesai di Rumpin, besoknya lanjut ke Kecamatan Tenjo untuk menginap di rumah warga juga,” kata GH kepada Metropolitan, kemarin.

Selain menggalang dukungan, sambung GH, tujuannya menginap yakni mendengar langsung suara masyarakat. Sehingga GH mengetahui apa sebetulnya kebutu­han masyarakat. “Intinya silaturahmi, berbagi pandangan. Alhamdulillah tokoh masyarakat pun banyak yang hadir. Saya juga menyampaikan niat baik saya untuk mencalonkan diri pada Pilkada 2018 se­kaligus meminta restu dari masyarakat,” terangnya.

Baca Juga  Bahas Langkah Strategis, Gerindra Gelar Rapimcab

Sedangkan Ketua Departemen Promosi, Popularitas dan Elektabilitas GH-FR Faishal mengatakan, program ini akan berlangs­ung di 40 kecamatan di Bumi Tegar Beri­man secara bergiliran. Selain menggalang dukungan, kunjungan GH-FR juga untuk penguatan tim di tingkat kecamatan yang sudah terbentuk. “Di setiap kecamatan kami sudah punya tim yang siap bergerak. Sekalian silaturahmi dengan masyarakat, kami juga memberi penguatan dan pem­bekalan kepada tim yang ada di wilayah,” ujarnya.

Setelah Rumpin dan Tenjo, GH-FR juga bak­a l melun­cur ke wi­layah ujung Timur Kabupa­ten Bogor yaitu Kecamatan Tanjung­sari dan Cariu. Di sana sudah ada masyarakat yang dengan sukarela menyedia­kan tempatnya digunakan menginap. “Kami bersyukur sam­butan masyarakat sangat luar biasa. Kami targetkan dua bulan cukup untuk menyambangi 40 kecamatan yang ada, dua hari menginap satu hari di posko terus keliling lagi,” pungkasnya.

Baca Juga  Panas Lagi! PPP Romy bakal Gugat Djan Faridz Cs

(fin/c/ram/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *