Intip Kemewahan Dari Hotel The Trans Resort Bali Disini!

by -

METROPOLITAN – The Trans Resort Bali adalah pilihan menginap yang nyaman untuk wisatawan. Dalam hiruk pikuk pertemuan Sunset Road dan Seminyak, hotel ini hadir bagai oasis yang memberi ketenangan.

The Trans Resort Bali berada di ujung Jl Sunset Road bertemu Jl Kerobokan, Seminyak. detikTravel menginap di sana akhir pekan kemarin.

Nuansa ramai di jalanan langsung hilang begitu memasuki lobi yang terbuka menghadap kolam renang yang punya pantai buatan dengan pasir putih Australia. Suara gemuruh air terjun di ujung kolam renang melengkapi suasana yang bikin rileks para tamu.

Hotel ini dilengkapi 184 kamar dari tipe Premier Room dan Premier Club Room seluas 65 m2, bedanya pada akses ke Club Lounge. Ada juga Celebrity Suite seluas 130 m2 dengan akses ke Lagoon Pool, kolam renang di depan pintu kamar.

Baca Juga  Ultah, Hotel 101 Gelar Sunatan Massal

Hotel ini juga punya 16 villa seluas 350 m2, satu yang spesial dengan 3 kamar tidur seluas 700 m2, dan semua dilengkapi dengan kolam renang pribadi. The Trans Resort Bali memanjakan traveler mulai dari dalam kamarnya.

Bantal bulu angsa jadi jaminan untuk tidur nyaman, selain jacuzzi mini di balkon kamar. Amenities dari Acqua di Parma dari sabun sampai pelembab asli dari Italia menambah kemewahan mandi di sini.

Kalau suka berendam di bathtub, jangan lupakan bath bomb beraroma jeruk yang bikin suasana mandi makin asyik. Mini bar, WiFi gratis, TV LED besar dan sofa menambah kenyamanan setiap kamar.

“Kebanyakan tamu adalah wisatawan Australia. Banyak yang menginap cukup lama sampai seminggu,” kata Assistant Marketing Communications Manager The Trans Resort Bali, Vania Sulityas kepada detikTravel.

Baca Juga  Hotel Amaroossa Royal Bogor Gelar Donor Darah

Untuk urusan makan ada The Restaurant, pusat aktivitas kuliner untuk tamu mulai dari sarapan sampai makan malam. Lokasinya memanjang pararel dengan kolam renang memberikan pemandangan yang santai.

“Kelebihannya ada chinesse corner dengan menu-menu masakan China yang di hotel lain biasanya ada dalam restoran yang terpisah,” kata Vania.

The Trans Resort Bali juga masih punya The Club Lounge, The Lobby Lounge untuk makan dan minum ringan. Spot yang asyik adalah The 18th Rooftop Bar yang memberikan pemandangan asyik seputar Seminyak. Tempat ini cocok banget untuk menikmati sunset.

Untuk rekreasi dan kebugaran traveler, selain kolam renang dengan pantai pasir putih, mereka juga menyediakan The Kids Club. Ada juga Fitness Centre yang lokasinya di bawah air terjun buatan. Jangan lewatkan juga spa dengan berbagai pilihan perawatan yang sangat memanjakan.

Baca Juga  Okupansi Hotel di sekitar KRB Meningkat 90 Persen

Sebagai hotel bintang 5, The Trans Resort Bali juga memiliki fasilitas MICE yang mumpuni di kawasan Seminyak. Ada Grand Ballroom seluas 700 m2 dengan kristal dari Republik Ceko yang indah dan kapasitasnya 1.100 orang. Selain itu ada 7 Boardroom, ruang meeting berbagai ukuran dari 35-120 m2.

“Michael Learns To Rock pernah juga konser di sini tahun kemarin,” ujar Vania.

Room rate The Trans Resort Bali mulai dari Rp 2 juta ++ untuk Premier Room, Rp 3,7 juta ++ untuk Celebrity Suite, Rp 4,5 juta ++ untuk one bedroom Villa dan Rp 19 juta ++ untuk Presidential Villa. The Trans Resort Bali adalah dunia tersendiri yang dibutuhkan wisatawan untuk sebuah eskapisme yang sempurna di Bali.

SUMBER : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *