Jarak 40 Kilometer, Mobilio cuma Habiskan 3 Liter BBM

by -

METROPOLITAN – Diler resmi Hon­da di Jalan Raya Mayor Oking Nomor 30, Cibinong, Kabupaten Bogor yang kini membuka pameran di Yogya Jalan Baru, Kota Bogor, semakin menunjuk­kan eksistensinya di pasaran. Sebab, diler tersebut semakin memperkuat penjualan kuda besi merek Honda Mo­bilio yang memiliki kapasitas tujuh penumpang dan keunggulan irit bahan bakar yang sangat luar biasa saat me­laju di ruas jalan raya.

Public Relationship Dealer Honda Ricky Al Farabi mengatakan, Honda Mobilio saat ini dicari konsumen karena memi­liki keunggulan iritnya dalam peng­gunaan bahan bakar. ”Untuk jarak 40 kilometer hanya menghabiskan tiga sampai empat liter bensin pertalite, jelas ini sangat irit,” tuturnya.

Baca Juga  Setiap Hari Ada Minimarket Baru

Dia mengatakan, saat ini mobil ter­sebut dibanderol Rp183 sampai Rp235 juta. Dengan kecepatan tenaga kuda 1500 cc, mobil ini juga memiliki ruang cukup luas di bagian belakang bagasi untuk menyimpan perlengkapan ba­waan liburan keluarga. ”Untuk warna kami ready stok bermacam-macam warna pilihan, di antaranya warna pu­tih hitam, silver, merah, biru dan abu-abu metalik,” ujarnya.

Adapun proses pemesanan mobil tersebut dapat memerikan uang tanda jadi sebesar Rp25 juta dengan lama angsuran lima tahun. ”Selama lima tahun, konsumen biasanya mem­bayar empat juta setiap bulan dengan fasilitas servis tiga tahun dan free asu­ransi,” jelasnya.

(yos/b/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.