Koni Fokus Pra-Porda

by -

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor tengah melakukan pemusatan latihan jelang Pra-Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar). Hal itu diungkapkan Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Bogor Benninu Argoebie.

Dia menjelaskan, semua cabang olahraga (cabor) di Kota Bogor bakal fokus mengikuti Pra-Porda 2017. Dari hasilnya, KONI akan menyusun atlet yang bakal diikutser­takan di ajang Porda Jabar 2018. “Atlet yang lolos Pra-Porda akan ikut Porda Jabar 2018. Kami akan ambil juara satu, dua dan tiga,” bebernya ketika ditemui Metropolitan, kemarin.

Tak hanya itu, Benninu juga memaparkan per­siapan cabor yang bakal ikut di per­helatan olahraga paling bergengsi di Jabar tersebut. Dia juga menegas­kan, saat ini KONI Kota Bogor siap me­nyambut persaingan ketat di Porda mendatang. “Pra-Porda menjadi ajang mengasah kemampuan atlet sebelum bertarung di Porda juga untuk mengukur kekuatan lawan,” tuturnya.

Baca Juga  Ratusan Santri Bogor Kembali ke Gontor

Benninu mengaku akan mempertahan­kan posisi yang diraih pada Porda 2014 lalu. Meski begitu, pihaknya bakal beru­saha menambah koleksi medali. “Kami optimis mempertahankan posisi dan menambah raihan medali,” tuturnya. Se­belumnya, Kota Hujan menduduki posisi lima besar pada ajang Porda 2014 di Bekasi.

(mg5/ suf/mg1/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.