Konser BCL Digarap The Squared Division

by -

METROPOLITAN – Mempersiapkan konser tunggal yang akan digelar 1 Ma­ret mendatang, Bunga Citra Lestari (BCL) tak mau tanggung-tanggung. Dalam konser tersebut, BCL bahkan dibantu Ashley Evans dan Anthony Ginandjar dari The Squared Division sebagai show director.

The Squared Division yang biasa me­nangani artis-artis mancanegara, mulai dari Taylor Swift, Britney Spears hingga Kylie Monogue, mengaku tertantang sekaligus jatuh hati untuk membantu BCL mewujudkan konser tunggalnya. Mereka pun bercerita pertemuan me­reka pertama kali adalah dalam acara yang diadakan sebuah televisi swasta. ”Bunga Citra Lestari sangat bertalenta. Bukan hanya kagum oleh talentanya, tapi juga kepribadiannya. Kami sangat bersemangat menggarap konser ini,” ujar Anthony.

Tak hanya mengagumi BCL, mereka juga merasa tertantang lantaran lagu BCL kebanyakan bernuansa ballad. Sedangkan mereka terbiasa menanga­ni artis dengan lagu-lagu bertempo tinggi. Untuk itu, mereka berjanji akan membawakan sesuatu yang lain. Me­reka akan membuat sesuatu yang emosional. ”Kami akan membawakan sesuatu yang lain dan sesuatu yang emosional” ujar Ashley.

(dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *