Manajer Liverpool Jurgen Klopp Siap Bantu Wujudkan Mimpi Steven Gerrard

by -

METROPOLITAN – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan siap membantu mewujudkan mimpi Steven Gerrard yang ingin menjadi pelatih terbaik di dunia sepak bola. Klopp mengaku senang melakukan hal tersebut.

Steven Gerrard memutuskan pensiun per 24 November 2016. Saat ini, pemain Inggris tersebut telah kembali ke Merseyside dan menjabat sebagai staf kepelatihan di tim junior Liverpool.

“Saya dan Gerrard memiliki hubungan yang baik. Mungkin, orang-orang Liverpool lebih mengetahui jika Gerrard merupakan sosok yang luar biasa. Bagi saya sangat penting untuk mengetahui apa yang Gerrard inginkan,” kata Klopp.

“Gerrard mengatakan ingin menjadi manajer pada masa depan. Itu sangat mengagumkan. Saya akan melakukan apapun dan membantunya untuk menjadi manajer terbaik. Saya siap melakukan hal ini dan saya menyukainya,” tutur Klopp.

Baca Juga  PKB Suntik Vaksin Covid-19 ke 1.000 Warga Bogor

Steven Gerrard merupakan produk asli akademi Liverpool. Dia mendapat promosi ke tim senior pada musim 1997-1998. Sejak saat itu, Gerrard telah membukukan 695 penampilan di semua ajang serta mencetak 182 gol dan 103 assist.

Selama 17 tahun membela Liverpool, Steven Gerrard telah meraih berbagai gelar bersama klub tersebut. Beberapa di antaranya seperti dua Piala FA dan masing-masing satu Liga Champions dan Liga Europa. Dia juga tercatat pernah memenangi penghargaan pemain terbaik Eropa pada 2005.

SUMBER – BOLA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.