Mengisi Theme Song Sejumlah Sinetron, Harumkan Nama Kabupaten Bogor

by -

Mungkin sebagian orang tak menyangka kalau Keca­matan Parungpanjang yang notabene berada di daerah pelosok, mampu melahirkan grup band ternama yang mengisi theme song sinetron yang tayang di televisi nasional. Band itu adalah Solomon Band.

Kehadirian Solomon Band cukup men­cengangkan pecinta musik di Kabupaten Bogor. Karena lagu mereka tak hanya mengisi theme song satu sinetron saja, tetapi sejumlah sinetron seperti Gara-gara Duyung, Cinta Kampung Haji, Ceu edoh dan Aladin serta Gatotkaca. Sinetron ini ada yang sudah dan akan tayang.

“Kami berharap masyarakat Bogor bisa menerima kehadiran Solomon Band yang notabene sebagai band masyarakat Bo­gor, lagu-lagu Solomon Band bisa dilihat dan dinikmati melalui Youtube Solomon Band,” ujar manajer Solomon Band, Tb Ule Sulaeman.

Baca Juga  Sistem Barcode Percepat Layanan

Pria yang akrab disapa Kang Ule ini me­nambahkan, Solomond Band telah mengelu­arkan satu album bertajuk Aura Baru. Ada sembilan lagu di album tersebut beserta video klipnya. Kemarin, band yang bermar­kas di Kampung Cikabon, Parungpanjang itu merayakan satu tahun album mereka, di objek wisata Pulo Saiji, Serpong Garden, Cisauk Tangerang.

“Ke depan kita harap, Solomon Band bisa lebih baik, berkontribusi positif ter­hadap dunia musik Indonesia dan men­gharumkan nama Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

(bo/sal/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.