Minta Dukungan Warga Cileungsi, Kalau Nggak Sungguh Terlaaaluuu…

by -

Salah seorang putra Rhoma Irama, Fikry Zulfikar Irama atau lebih akrab disapa Ficky Rhoma, mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bogor bersama Gunawan Hasan melalui jalur perseorangan. Sang ayah, Rhoma Irama, memberikan restu dan dukungan penuh atas pencalonan Ficky pada pesta demokrasi 2018 mendatang.  

Dukungan tersebut disampaikan langsung Rhoma Irama saat menghadiri tabligh akbar di Kampung Tunggilis, Desa Cipeu­cang, Kecamatan Cileungsi, Sabtu (28/1) lalu. “Jadi sebelum acara ayah (Rhoma Irama, red) nelepon saya mau ke Cileung­si dan saya disuruh ikut hadir di sana,” kata Ficky kepada Metropolitan, kemarin.

Ficky pun menuruti permintaan sang ayah. Rhoma bicara di hadapan ribuan jamaah yang hadir dan tiba-tiba dia mengenalkan Ficky sebagai calon wakil bupati Bogor mendampingi Gunawan Hasan (GH). Rhoma pun meminta restu serta dukungan kepada masyarakat yang hadir. “Keluarga di rumah, termasuk ayah, memang sudah mendukung semua. Tapi kemarin kebetulan ada acara di Bo­gor, jadi beliau sekalian turun untuk meminta restu dan dukungan kepada masyarakat,” terangnya.

Baca Juga  Bogor Membeku, Cocok Buat Bulan Madu

Ficky melanjutkan, sang ayah juga ba­nyak memberikan pesan ketika dirinya memutuskan maju. Rhoma meminta Ficky selalu menjaga amanah, akhlak dan ko­mitmennya untuk selalu berada di tengah masyarakat. “Intinya, ayah sangat men­du­kung, tapi karena kesibukannya beliau belum bisa sering ke Bogor. Kalau ada waktu pasti nanti turun ke Bogor,” ujar­nya.

Sementara itu, calon bupati pasangan Ficky, Gunawan Hasan, menganggap restu Rhoma Irama sebagai pelecut se­mangatnya untuk terus maju. Dia yakin restu tersebut juga memberi semangat yang luar biasa kepada tim yang berge­rak bersamanya saat ini. “Dari awal kita sudah semangat dan solid. Alhamdulillah ditambah dukungan langsung ayahanda Rhoma Irama, jadi makin semangat lagi,” kata lelaki yang akrab disapa GH itu.

Baca Juga  Investor Masih Betah Usaha di Kabupaten Bogor

Saat itu GH-FR masih fokus menggalang dukungan di 40 kecamatan dengan pro­gram menginap di rumah warga. Setelah ke Tanjungsari dan Cariu, kini keduanya bersama tim menginap di Cigombong. “Setelah Cigombong kami akan turun ke Sukaraja dan lanjut ke Parung. Intinya, kami terus bergerak, kompak dan se­mangat menghadapi Pilkada Serentak 2018,” pungkasnya.

 (fin/c/ram/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.