Muspika Bogor Barat Gelar Rakor Sektoral

by -

METROPOLITAN – Jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bogor Barat menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dengan warga Kecamatan Bobar, di Aula Kantor Kelurahan Curug Mekar, yang berada di Jalan Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor. Rakor tersebut guna membahas perencanaan program dan kegiatan yang akan dilakukan aparat wilayah kecamatan, kelurahan, puskemas dan keamanan satu tahun ke depan.
Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Kota Bogor Taufik, Kabag Perencanaan RSUD Kota Bogor Syinta Juwita, Danramil Bogor Barat Heru Susilo, Kapolsek Bogor Barat Kompol Indra Riyani, Camat Bogor Barat Pupung W Purnama, para lurah, babinmas, babinsa dan puluhan warga se-Kecamatan Bogor Barat.
Camat Bogor Barat Pupung W Purnama, mengatakan, rakor lintas sektoral Kecamatan Bobar ini merupakan rangkaian awal program yang akan dilakukan jajaran muspika pada 2017. Sedangkan, isi dari rakor tersebut ada pembahasan program yang disampaikan kepada masyarakat secara umum, di antaranya bidang pemerintahan, kesehatan, keamanan dan lain-lain.”Jadi, hasil dari rakor ini kami ingin mengajak semua elemen masyarakat untuk terjun langsung membantu program pemerintah dalam hal ini di lintas sektoral kecamatan. Artinya, semua masyarakat harus ikut terlibat dalam melakukan program tersebut, seperti aksi bebersih, keamanan dan kesehatan,” kata Pupung.
Danramil 0604 Bogor Barat Heru Susilo menambahkan, kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Bogor Barat.

Baca Juga  Lokasi Strategis dan Harga Terjangkau

(her/ar/els/dit)

Leave a Reply

Your email address will not be published.