PDI-P Ajak Masyarakat Gotong Royong Hapus Kesenjangan

by -

METROPOLITAN – Memperingati Hari Jadi ke-44, Sekretaris DPC Partai Demokrasi Indo­nesia Perjuangan (PDI-P) Kota Bogor Atty Somadikarya mengajak seluruh elemen bersama-sama menghapus kesenjangan. Dengan kekuatan bersama, Atty yakin Indonesia bisa menjadi bangsa yang mandiri.

“Harapan saya bangsa ini menjadi bang­sa yang disegani. Saya rasa ini bisa dimu­lai dengan kekuatan bersama membangun bangsa dan negara ini untuk menghapus kemiskinan, kesenjangan dan pengang­guran,” kata Atty kepada Metropolitan, kemarin.

Untuk itu, Atty mengajak seluruh elemen tidak saling curiga satu sama lain. Atty pun mengajak seluruh kader memberikan ru­ang dan kesempatan untuk bekerja se­cara gotong royong. “Saya berharap di usianya yang ke-44 PDI Perjuangan sema­kin jaya dan terdepan dalam menyejah­terakan rakyat,” harap Atty yang juga ang­gota Komisi C DPRD Kota Bogor itu.

Sementara itu, Bendahara DPC PDI Per­juagan Kabupaten Bogor Saptariani men­gatakan, PDIP khususnya di Kabupaten Bogor harus bisa memenangkan pemilu legislatif. Tujuannya agar program Revo­lusi Mental yang dicita-citakan selama ini menjadi program wajib bagi pemerintah daerah (pemda) maupun masyarakat.

“Kami harus memenangkan pemilu le­gislatif agar Revolusi Mental dapat diusung sebagai program wajib bagi aparat pem­da dan masyarakat,” pungkas wanita yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor itu.

(fin/b/ram/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *