Pelajar Kepergok Ngamar di Hotel Bareng Pacarnya

by -

METROPOLITAN – Beberapa pasangan di luar nikah digelandang Satpol PP Kayong Utara, Kalbar, dari beberapa penginapan di daerah tersebut, Minggu (29/1).

Yang mengejutkan, dari sejumlah pasangan yang diamankan diantaranya masih berstatus pelajar. Bahkan beberapa dari mereka merupakan pelajar dari Kabupaten Ketapang.

Beberapa pasangan pelajar ini kepergok berduaan di penginapan Sederhana tepat di sebelah Bank Kalbar Sukadana.

Ada tiga siswi dari Kabupaten Ketapang yang diamankan anggota Satpol PP. Mereka menginap sekamar dengan teman prianya yang merupakan mahasiswa di universitas negeri ternama di Kota Pontianak.

Di kamar berbeda, dua siswi setingkat SLTA di Kecamatan Simpang Hilir juga diamankan bersama dua teman prianya.

Baca Juga  Satpol PP Bakal Pasang Papan Imbauan Unik dan Lucu

Para pelajar ini langsung digiring ke markas Satpol PP untuk didata. Kemudian menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Sedangkan pelajar dari Kabupaten Ketapang diserahkan kepada petugas Satpol PP Ketapang.

Menanggapi maraknya pelajar berbuat mesum, Kepala Dinas Pendidikan Kayong Utara, Romi Wijaya, S.Sos, M.Si mengaku hingga saat ini belum mendapatkan laporan dari pihak sekolah.

Namun dia berjanji akan segera mengkonfirmasi pihak sekolah, memastikan apakah ada siswinya yang kedapatan sedang berada di kamar dengan teman prianya.

“Saya belum dapat info mengenai hal tersebut. Saya akan menugaskan Kasi Kesiswaan untuk meng-crossceck,” ujar Romi Wijaya.

SUMBER : JPNN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *