Pevita Pdkt sama Anak Sutradara Bollywood

by -

METROPOLITAN – Pevita Pearce tak hanya cantik tapi juga berbakat. Dengan wajah yang dimil­ikinya, adik Keenan Pearce itu didaulat menjadi duta salah satu produk ke­cantikan internasional untuk Indonesia. Inilah yang membuatnya ber­kesempatan mencuri start untuk go internasional.

Ya, karena posisinya ini, gadis kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 tersebut mendapat keberuntungan untuk bertemu orang-orang terkenal. Termasuk dengan bin­tang papan atas kelas dunia. Sep­erti yang baru-baru ini terungkap dari akun Instagram-nya. Pevita rupanya punya hubungan baik dengan salah satu putri sutradara terkenal, Mahesh Bhatt dan Soni Razdan, Alia Bhatt.

Tak heran jika unggahan foto ini membuat banyak netizen punya penilaian tersendiri pa­da dirinya. Termasuk adanya anggapan bahwa Pevita mu­lai ancang-ancang go inter­nasional dengan mendekati putri sang sutradara.

Dalam foto yang diung­gah Pevita bersama Alia Bhatt, terlihat keduanya melakukan pemotretan untuk hana itu sambil meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sedikitnya seribu netizen pun membanjiri kolom komentar foto itu dengan nada heboh.­

“Mantap sma artis india,” tulis pemilik akun @tari_lo­pez. “Omg pev sama aliaaa,” sahut @irmaasarah. “woow alia bhaat !!! beruntungnyaa,” ujar @sitiranmiamaris. “Ma sya Allah kak pev sama aliabhat aaahh rasanya pengen ikutan foto,,” tulis @el_lisa10 dengan hebohnya.

Sekadar diketahui, Alia Bhatt merupakan artis muda Bolly­wood yang tengah naik daun. Alia Bhatt merupakan putri sutradara terkenal, Mahesh Bhatt dan Soni Razdan. Meski usianya baru 23 tahun, namun Alia Bhatt sudah membin­tangi sejumlah film box office seperti Student of the Year, 2 States, Humpty Sharma Ki Dulhania, Kapoor & Sons dan terakhir berpasangan dengan Shahrukh Khan di film Dear Zindagi.

(de/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *