Punya Profesi Baru, Kendall Jenner Coba Jadi Fotografer Fashion

by -

METROPOLITAN – Kendall Jenner menambah kesibukannya di tahun ini. Setelah sibuk dengan dunia modeling, menjadi desainer untuk Pacsun dan Topshop di tahun lalu, kini ia mencoba jadi fotografer fashion.

Bintang realiti 21 tahun ini menjadi fotografer untuk majalah LOVE. Putri Cindy Crawford, Kaia Gerber dipilih jadi salah satu modelnya. Pemotretan Kaia ini pun menjadi yang kedua kalinya bagi Kendall.

Ketika ditanya mana yang lebih disukai Kendall antara modeling dan fotografi, Kendall mengungkapkan pada E! Jika saat ini ia masih ingin fokus menjadi model.

“Tidak, tidak, tidak, lebih ke modeling. Aku tak bisa dihentikan. Fotografi adalah hal yang aku suka, dan aku kejar, menurutku,” jelas bintang realiti Keeping Up with the Kardashians ini.

Baca Juga  Ali Imron Bongkar Hal yg Membuat Teroris Senang dan Makin Menggila

Kendall Jenner pertamakalinya memegang kamera untuk memotret Kaia Gerber pada Juli 2016 lalu. Kolaborasi dua model muda itu menghasilkan foto Kaia Gerber yang tengah duduk di taman dengan menunjukkan ekspresi konyol.

“Aku selalu melihat Kendall Jenner. Menurutku ia sangat profesional, dan aku mengenalnya sedikit dan ia sangat manis. Dengan tingkatan dia sekarang, dia bisa sangat tenang dan membumi. Lalu ada Gigi dan Bella Hadid, keduanya besar di Malibu dan aku tengah menjalani pendidikan di SMA yang sama, jadi menurutku sangat keren melihat mereka berkembang sejauh ini. Aku juga sangat suka Karlie Kloss, ia adalah orang paling baik di dunia. Lalu, tentunya ibuku,” ujar Kaia.

Baca Juga  Unik Tapi Enak, Ini Resep Sate Jamur Tiram Lengkap dengan Sambal Kecap

Kaia juga mengatakan ia ingin mengikuti langkah Kendall dan kakaknya yang juga seorang model, Presley di dunia mode. Namun ia masih perlu menunggu, lantaran usianya yang masih 14 tahun dan belum legal untuk bekerja secara profesional.

SUMBER : detikcom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *