PWRI Resmi Miliki Pengurus Baru

by -

METROPOLITAN – Walikota Bogor Bima Arya akhirnya menerima susu­nan kepengurusan Persatuan Wre­datama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bogor. Susunan itu langsung diberikan kepada orang nomor satu di Kota Bogor. Rencananya Ketua PWRI Kota Bogor Dodi Rosyadi bak­al mengukuhkan pengurus tingkat kecamatan. “Kami juga akan mener­bitkan kartu keanggotaan,” katanya.

Dodi juga menyampaikan keluhannya soal sarana kesekretariatan PWRI Kota Bogor yang dianggap kurang memadai. ”Karena itu, kami mengha­rapkan saran atau ide terkait sarana-prasarana sebagai sekretariat. Untuk pegawai yang pensiun diadakan aca­ra pelepasan secara resmi,” kata Dodi yang pernah menjabat sebagai sekda Kota Bogor itu sebelum resmi pensiun.

Sementara itu, Bima Arya menga­presiasi terbentuknya susunan ke­pengurusan baru. Sebagai dewan pembina PWRI Kota Bogor, ia me­minta pengurus PWRI diberdayakan dalam memberi masukan, nasihat dan pandangan.

Baca Juga  Ratusan Warganya Gagal Berangkat Haji, Bima Arya Bakal Temui Menteri Agama

”Sebagai walikota, saya minta dan mohon bimbingan dari pengurus PWRI terkait konsolidasi persoalan internal yang ada di lingkungan Pe­merintah Kota (Pemkot) Bogor. Ba­gaimanapun pengurus PWRI harus memiliki jam terbang dan pengalaman,” tandasnya.

(*/feb/mg2/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.