Servis Motor Honda, Dapat Cuci Gratis

by -
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

METROPOLITAN – Perayaan Imlek akan berlangsung empat hari mendatang. Karena itu, diler PT Catur Putra Jaya di Jalan Raya Kemang-Parung, KM 15, Nomor 5, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor itu bakal menyediakan berbagai fasilitas menarik dan gratis bagi konsumen saat servis motor di bengkel tersebut.

Kepala Bengkel Diler Showroom PT Catur Putra Jaya Sutrisno mengatakan, fasilitas tersebut di antaranya konsumen akan mendapatkan gratis cuci motor, wifi, minuman, wadah atau
tempat mainan anak–anak, angpao serta berbagai hadiah lainnya. Sutrisno menjelaskan, promo tersebut sengaja didesain untuk menyambut perayaan Imlek.

Selain itu, promo tersebut juga berlaku sepekan sebelum
acara hari besar itu berlangsung. “Semoga dengan layanan dan berbagai promo menarik seminggu ini, masyarakat pengguna motor Honda dapat servis di bengkel ini,” ujarnya.

Adapun hadiah lainnya, sambung Sutrisno, yakni berbagai voucher atau potongan harga servis motor sebesar Rp20.000. Sedangkan harga terendah perbaikan motor yakni Rp50.000 sampai Rp150.000 di bengkel yang memiliki delapan cabang
tersebut. “Selain servis, bengkel kami juga menyediakan berbagai macam aksesori dan perlengkapan berkendara
lainnya seperti jaket, helm dan lainnya. Semoga bengkel yang berdiri sejak 2003 ini semakin maju dan digemari masyarakat,”
pungkasnya.

Baca Juga  Jelang Puasa, Pedagang Minta Stok Pangan Aman

(yos/b/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.