Siap Ditempati, Cuma Tersedia 33 Unit

by -

METROPOLITAN – Cluster Peruma­han Cijujung yang terletak di Desa Cijujung, RT 01/05, Kecamatan Suka­raja, Kabupaten Bogor saat ini gencar memberikan promo awal tahun. Meski hanya ada 33 unit perumahan yang berukuran 70 meter dengan le­bar 7 meter dan panjang 10 meter, perumahan itu siap ditempati calon penghuninya. Adapun syarat pembe­lian rumah berkonsep minimalis itu melalui sistem KPR dengan cicilan angsuran selama 25 tahun dan meng­gunakan Bank BTN, Cabang Kuningan, Jakarta Pusat.

Manajer Marketing Cluster Perumahan Cijujung Imron mengatakan, saat ini pihaknya sedang memberikan promo hadiah satu unit AC dari setiap pem­belian rumah cluster tersebut. “Untuk promo ini akan langsung diberikan kepada calon konsumen saat trans­aksi pembelian satu unit rumah tipe 36. Sedang­kan harga rumah tipe 36 dibanderol Rp360 juta,” tuturnya.

Baca Juga  Program Bantuan Warga Miskin Mulai Disosialisasikan

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini pihaknya sedang membangun infra­struktur, seperti betonisasi jalan dengan lebar enam meter menuju perumahan tersebut. “Untuk perumahan sendiri kami telah memfasilitasi listrik 1300 watt, air yang bersumberkan dari sumur, penerangan jalan umum (PJU) dan kanopi. Semoga dengan fa­silitas yang ada ini dapat memuaskan kons umen yang menem­pati Peruma­han Cluster Cijujung ini,” pung­kasnya.

(yos/b/ er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.