Siswi SMPN 19 Bogor Beri Kado Kepada Kepala Sekolahnya

by -

METROPOLITAN – Di penghujung masa jabatannya, Kepala SMPN 19 Bogor Hj Dedeh Nasihah mendapat kado spesial dari anak didiknya. Ya, anak didiknya bernama Fiona Nan­lohy kelas IX memberi kado spesial berupa prestasi Kejuaraan Sarung Tinju Emas tingkat Jawa Barat. Pasal­nya, Fiona berhasil meraih medali emas di ajang bergengsi tersebut.

Fiona mengatakan, keberhasilan ini berkat dukungan dan doa semua pi­hak, terutama orang tua, pelatih dan sekolahnya. ”Saya bersyukur bisa mendapatkan medali emas di kejua­raan sarung tinju. Prestasi ini saya persembahkan kepada orang-orang yang saya cintai, yakni kepada orang tua, guru-guru dan Ibu kepala SMPN 19 Bogor,” katanya kepada Metropo­litan, Rabu (18/1).

Baca Juga  Kepala Sekolah Tewas Ditusuk di Sintang Kalimantan Barat

Sementara Dedeh Nasihah mengaku bangga dan berterima kasih kepada Fiona karena sudah membawa nama baik sekolah di kejuaraan sarung tinju. ”Saya sangat senang dan bangga ka­rena punya siswa berprestasi. Semoga ke depannya anak-anak SMPN 19 Bogor bisa melanjutkan prestasi yang sudah diraih Fiona,” ujar Dedeh yang tak lama lagi pensiun.

(her/tur/ar/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *