Wah Modifikasi Kreatif Sushi Yang Menggugah Selera Selain “Fitsa Hats”

by -

METROPOLITAN –  Sushi menjadi salah satu makanan sehat yang berasal dari Jepang dan menggunakan bahan-bahan alami. Sajian nasi putih, ikan segar, sayuran hingga rumput laut yang digulung jadi satu, menambah kelezatan makanan tradisional ini. Tentunya sushi menjadi lebih nikmat bila dicicipi bersama wasabi yang sangat pedas. Ternyata banyak kreasi sushi yang menipu mata Anda, mulai dari bentuk ‘Fitsa Hats’ hingga donat yang menarik.

Sushi berhasil mengubah salah satu junk food yang terkenal di seluruh dunia menjadi makanan yang lebih sehat. Dengan roti burger yang diubah menjadi nasi, sushi ini makin lengkap dengan irisan ikan segar dan rumput laut yang ditumpuk. Ditambah dengan saus mayonnaise, burger ini sehat dan nikmat dikonsumsi siapa saja.

Baca Juga  Jaga Karakter Sambal dan Pelanggan

Sushi Pizza

Sam, salah satu seniman makanan yang berasal dari Australia, mengunggah foto sushi yang dimodifikasi menjadi sebuah pizza yang menggoda. Bagian roti ‘Fitsa Hats’ ini diganti dengan nasi dan diberi berbagai ikan, buah dan sayuran di bagian toppingnya. Membuat pizza ini lebih sehat dan jauh dari karbohidrat yang berlebihan.

Sushi Crepes

Bila kita mengenai crepes penuh dengan sayuran dan ayam goreng dengan tambahan mayonnaise yang nikmat, kini sushi juga bisa dinikmati dalam bentuk crepes. Bagian kulit crepes diganti dengan lapisan rumput laut dan diisi dengan nasi serta ikan segar didalamnya. Ditambah saus mayonnaise, crepes ini makin menggoda untuk dimakan.

Baca Juga  Menikmati Lezatnya Sop Kambing Kuah Bening Glodok

Sushi Doughnut

Makanan favorit orang Amerika, donat, berhasil diubah menjadi lebih sehat dengan sushi. Dengan bentuk yang menarik dan warna yang cerah, donat sushi ini berhasil memikat untuk dimakan. Rotinya ditukar dengan nasi dengan topping ikan, alpukat, wijen dan ditambah mayonnaise. Tak lupa kecap sushi yang ada menambah pesona donat sushi ini. Sama dengan sushi yang berbentuk ‘Fitsa Hats’, donat sushi ini juga dibuat oleh Sam

SUMBER : liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *