Wah Teco Cukup Puas dengan Tiga Pemain Anyarnya

by -

METROPOLITAN – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco cukup puas dengan motivasi dan kerja keras yang diperlihatkan tiga pemain anyarnya.

Teco menilai Sandi Sute, Jefri Kurniawan, dan Rudi Widodo, memiliki karakteristik pekerja keras tinggi sejak ikut tiga sesi latihan yang sudah dijalani.

Namun, Teco mengaku belum bisa banyak bicara soal Rudi Widodo yang baru menjalani satu kali sesi latihan.

“Rudi Widodo pemain yang bagus. Namun, ia belum banyak berlatih karena baru latihan conditioning bersama Bambang Pamungkas.

“Ia baru pertama berlatih di sini dan belum saya ikutkan dalam latihan bersama pemain lain karena baru menjalani libur cukup lama,” ujar Teco di Lapangan POR Sawangan, Selasa (24/1), seperti diberitakan Jawa Pos hari ini.

Baca Juga  Wajib Tiga Poin

Jefri dan Sandi merupakan dua rekrutan perdana Persija untuk menghadapi kompetisi musim 2017. Jefri sudah bergabung dalam latihan Persija pada Jumat (20/1), sedangkan Sandi menyusul satu hari setelahnya, Sabtu (21/1).

“Saya sudah melihat Jefri dan Sandi berlatih. Kedua pemain itu merupakan pekerja keras. Mereka memiliki teknik dan semangat yang sangat bagus. Saya senang mereka datang ke sini,” kata Teco.

Kedua pemain itu akan bersaing ketat untuk mendapatkan satu posisi di lini tengah. Sebab, di Persija ada nama-nama hebat seperti Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Amarzukih, Sutanto Tan, serta Ambrizal Umanailo.

Teco sempat mengatakan masih membutuhkan sekitar enam pemain baru untuk Persija, terutama untuk posisi striker. Saat ini Persija hanya memiliki Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo untuk posisi striker setelah akhir musim 2016 melepas Rodrigo Tosi, Emmanuel Kenmogne, Greg Nwokolo, dan Rachmat Afandi. (fdi)

Baca Juga  Tindak Aksi Main Hakim Atas Penghinaan Tokoh Agama

Sumber : jpnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *