Afgan Sebut Rossa Orang Terdekat

by -

METROPOLITAN – Kedekatan Afgan dan Rossa telah lama menjadi perbincangan publik. Kebersamaan kedua musisi ini pun sering diunggah sehingga menjadi konsumsi semua penikmat media sosial.

Meskipun demikian pelantun Terima Kasih Cinta ini belum bisa mengakui secara gamblang. Ia hanya menjelaskan bahwa Rossa adalah salah satu teman dekatnya.

“Oca buat aku ya salah satu orang terdekat aku dan ya pokoknya gitu deh. Iya, salah satu orang terdekat dan teman dalam menghadapi segalanya. Senang, sedih, kesulitan semuanya share bareng-bareng, problem entah itu kerjaan atau problem personel segala macam. Semuanya selalu dishare dan saling kasih saran. Jadi ini menurut aku. Aku sangat bersyukur,” jelas Afgan.

Baca Juga  Diabetes Bisa Menyebabkan Kebutaan, Seperti yang Dialami Mus Mulyadi?

Kedekatan Afgan dan Rossa selalu ditunjukkan dalam segala hal. Bahkan keberangkatan Oca, sapaan akrabnya untuk menjalankan ibadah umrah sekarang pun berangkat dari usulan pria berlesung pipi tersebut.

“Saya selalu support Oca ya. Oca umrah katanya tiga hari. Dan dia juga lagi persiapan konser tunggalnya dia. Aku menganjurkan sih dia buat umrah. Soalnya disana kita clear our minds dan menenangkan pikiran. Jadi lebih fokus mempersiapkan konsernya dia juga. Jadi sekalian minta berkah dan restu dari Allah subhanahu wa ta’ala. Jadi aku sih mendoakan dan justru aku yang menyemangati lah. Mendingan pergi umrah saja,” pungkasnya.

SUMBER : okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *