Andi Soraya Bongkar Aib Mantan Suami

by -

METROPOLITAN – Sindiran pedas aktris Andi Soraya terhadap mantan suaminya, Rudy Sutopo, bikin geger publik. Bagaimana tidak, sudah bercerai cukup lama, Andi baru sekarang membeberkan keburukan Rudy. Dijelaskan Andi, isu hangat rumah tangganya itu bukan hanya untuk sekadar mencari sensasi. Namun, ibu beranak dua itu benar-benar berniat membersihkan nama baiknya yang kini sudah tercoreng pasca bercerai. ”Saya akan jelaskan bahwa kejadian kemarin tidak ada maksud membuka pemberitaan ini karena sepi infotainment. Sama sekali tidak bermaksud menaikkan rating diri saya. Karena saya bukan artis kemarin sore yang mem­butuhkan nama,” ujarnya. Ia mengaku baru sekarang buka mulut karena ingin mengklarifikasi namanya. “Masyarakat berpikir saya wanita materialistis dan mengincar duda kaya. Itu tidak benar,” pungkasnya.

Baca Juga  Banjir Jakarta Bukan Salah Anies Baswedan, Ini Kata BMKG

Andi menegaskan, selama membina rumah tangga dengan Rudy, ia tak hidup bahagia. Pasalnya, perekonomian keluarganya pada saat itu tak seperti kebanyakan orang pikir. Rudy ternyata terlilit hutang yang cukup besar. Belum lagi perselingkuhan yang dilakukan Rudy di belakangnya. ”Orang tahunya saya enak hidup mewah. Jangan salah. Mereka nggak tahu gimana kehidupan rumah tangga yang sebenarnya. Kalau tahu kehidupan saya dan anak-anak, kalian pasti bakalan simpati,” akunya.

Dengan membeberkan bagaimana kehidupan rumah tangganya dulu, Andi berharap citra negatifnya dapat segera hilang. Pasalnya, sepanjang membina hubungan dengan Rudy, Andi tak pernah dinafkahi dengan benar. ”Alhamdulillah saya plong. Saya minta maaf kalau saya blak-blakan. Saya cuma nggak kuat dengan cibiran orang. Apalagi si dia (Rudy) sudah mulai berkoar lagi nyalahin saya. Saya perlu clear-in ini,” tutupnya.

(okz/els/mg4/dit)

Baca Juga  Kasus Korupsi Dana Bos di Bogor Segera Disidangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *