Anies Ingatkan Tetangganya untuk Memilih

by -

METROPOLITAN –  Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan berserta keluarganya, menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI 2017 di TPS 28, Jalan Haji Nasiin, Cilandak, Jakarta Selatan.

Anies beserta tiga anak dan Istrinya, Fery Farhati Ganis, berjalan kaki menuju TPS 28. Jarak dari rumah Anies di Jalan Lebak Bulus Dalam II menuju TPS 28 sekitar 500 meter.

Sambil berjalan ke TPS, Anies menyempatkan diri menyapa para tetangganya. Ia sempat menyalami dan berfoto bersama para tetangganya itu.

“Sudah milih belum Pak? Jangan lupa nyoblos ya Pak,” ujar Anies kepada tetangganya.

Anies beserta istri dan anak sulungnya, Mutiara Baswedan, mengenakan pakaian yang warnanya seragam. Mereka mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan bawahan berwarna cokelat.

Dua anak laki-laki Anies mengenakan kaus berwarna hijau dengan tulisan Salam Bersama di bagian depannya.

Saat sampai di TPS pada sekitar pukul 08.57 WIB, Anies beserta keluarga mengantre untuk mendapat giliran memberikan suara. Tak berselang lama, Anies mendapat giliran untuk memilih.

Hanya Anies, istrinya, dan putri sulungnya yang menunaikan hak pilihnya. Sementara, dua anak laki-lakinya belum bisa memilih karena masih di bawah umur.

Seusai memilih, ketiganya kompak mencelupkan ketiga jarinya ke dalam tinta. Mereka lalu menunjukan ketiga jarinya yang berlumuran tinta biru kepada awak media.

SUMBER : Kompas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *