Anthony Martial Berharap Mencetak Gol Lawan Saint-Etienne

by -

METROPOLITAN- Penyerang Manchester United, Anthony Martial berharap bisa mencetak gol saat menghadapi Klub Ligue 1 Prancis, Saint-Etienne pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (17/11/2017) dini hari nanti.

Pemain asal Prancis ini memulai karirnya bersama Olympique Lyon yang merupakan rival terbesar Saint-Etienne. Martial sendiri terakhir kali mencetak gol ke gawang Etienne bersama AS Monaco pada April 2015 lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan dirinya tentu saja berharap bisa mencetak gol pada pertandingan melawan Etienne. Namun, Martial lebih berharap agar Manchester United mampu memenangkan pertandingan di leg pertama babak 32 besar Liga Europa itu.

“Tentu saja, itu akan menjadi besar jika saya bisa mencetak gol melawan mereka lagi. Tapi saya berharap kami bisa memenangkan pertandingan karena itulah hal yang paling penting, maka itu akan menjadi bonus jika saya berhasil mencetak gol,” kata Martial.

Baca Juga  Soal Kabar Mantu Jokowi Main Proyek Rumah Bersubsidi

Menurut dia, setiap kali menghadapi Saint-Eteinne saat dirinya masih di Lyon merupakan sebuah pertandingan yang besar. Baik pemain dan fans akan larut dalam suasana atmosfer yang sangat panas.

“Ada persaingan besar saat saya masih di Lyon, atmosfer sangat luar biasa dan seperti pada pertandingan besar. Semua pemain sangat suka bermain di laga ini,” ujarnya.

Martial menambahkan menghadapi Saint-Etienne baginya selalu ada rasa kompetitif setiap kali bermain. Kendati demikian, kata dia, laga ini tidak akan mudah bagi Manchester United, tanpa mengeluarkan permainan terbaiknya.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi jika kami bermain dengan semua kualitas kami, saya pikir kami bisa melakukan hal-hal yang baik,” ungkapnya.

Baca Juga  Baru 3 Laga Di Tangan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United Sudah Cetak 12 Gol

Martial sendiri kemungkinan besar akan kembali diturunkan manajer Manchester United, Jose Mourinho melawan Saint-Eteinne setelah bermain apik saat mengalahkan Watford 2-0 dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Sumber: ligaolaharaga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *