BCL Persembahkan Konser Perdana Untuk Lelaki Favoritnya

by -

METROPOLITAN – Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser tunggal perdana pada 1 Maret 2017. Konser tersebut ternyata dipersembahkan untuk tokoh laki-laki yang spesial bagi perjalanan karier BCL.

Konser tersebut bertajuk “BCL’s Favorite Men”. Sembari menunjuk nama yang terpampang di belakangnya itu, BCL menjelaskan asal judul itu.

“Nama-nama di situ adalah orang-orang yang ada dalam perjalanan karier aku. Ada Reza (Rahadian), PAS Band, Yovie Widianto, Ariel, Nathan Hartono, Dipha Barus, dan ada special performance dari Bapak,”papar BCL.

Sejenak, nama-nama artis tersebut banyak penyanyi lintas genre dan aktor. BCL menjelaskan, nama-nama tersebut karena karier bernyanyinya memang tidak normal seperti lainnya. BCL juga dikenal sebagai aktris dan bermain di berbagai film. Namun, BCL ingin lebih fokus bernyanyi karena sudah impiannya sejak kecil.

“Sudah dari kecil mimpi aku adalah menjadi seorang penyanyi. Jalannya enggak normal, liku-likunya aneh, dan sekarang bisa living my dream jadi seorang penyanyi,” tutur BCL.

 

SUMBER: OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *